Fotografer Amatir [part 2]

rico_osta_01.jpg rico_osta_02.jpg rico_osta_07.jpg rico_osta_04.jpg

rico_osta_06.jpg rico_osta_08.jpg rico_osta_05.jpg

Dalam postingan sebelumnya ada yang koment “kok fotonya gak di upload…?” Ada beberapa alasan kenapa saya nggak mau upload foto-foto prewed-nya temen saya. Pertama secara etika saya lom ijin untuk mempublikasikannya sekalipun foto-foto tersebut adalah karya saya. Yang kedua adalah saya nunggu moment yang pas buat mereka.

Nah ini adalah beberapa hasil jepretan saya pas moteret di Taman Sari, Yogyakarta. Secara teknis saya pake kamera Canon 400 D, ada yang manual ada yang auto.

Saya sempat salah perkiraan lho, berangkat dari Cilacap jam 6 pagi dengan harapan nyampe di Yogya bisa dapet cahaya bagus,… eh ternyata cuaca mendung,… yah,.. dapetnya ya nggak maksimal, selain itu aq memang udah komitment kalo aq nggak bakalan pake flash..

9 pemikiran pada “Fotografer Amatir [part 2]

  1. Beneran.. setuju, bagus ko… saya yang buta fotografi bisa bilang kalo komposisinya bagus.. saya suka. kesan dramatisnya juga muncul. Mau dong belajar…

    salam kenal!

    makasih yah,…kalo mo blajar ke Cilacap aja,….

Tinggalkan Balasan

